Selasa, 03 Januari 2012

Alasan Pasha Ungu memberi bayinya nama Dewa

Jakarta-C&R/OMG- Kebahagiaan tengah meyelimuti keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Pasangan yang menikah 27 Maret 2011 ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Soal pemberian nama Dewa di depannya, Pasha memiliki alasan tersendiri. “Dari awal saya sudah maunya Dewa kalau memang nanti dikasih lagi maunya Dewi yakni perempuan. Tapi kalau caesar katanya lama yah harus menunggu lagi. Saya juga harus sabar kalau mau lagi,” ujar Pasha, saat jupa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, (22/12/2011).

Untuk pemberian nama buat anaknya, keluarga Pasha maupun keluarga istrinya memang menyerahkan sepenuhnya pada mereka. Karenanya Pasha sangat berhati-hati dalam pemilihan nama untuk buah hatinya itu, Pasha mencoba mencari nama yang bagus namun juga syarat akan maknanya.

“Ibrahim itu saya dapat tadi sebelum masuk operasi. Kalau arti namanya laki-laki yang turun dari langit dan memberikan rezeki. Nabi Ibrahim itu adalah sosok yang kuat dan keren makanya saya mau memberikan nama itu,” tandasnya.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar